LET'S KNOW ABOUT US!!

Hi Friends, We are THREEGGERED!


Hi Sobat Tripplifiers, We are THREEGGERED!
Selamat Datang di Dunia Kreativitas Kelas XI-3!

Friends, siapa bilang belajar cuma "gitu-gitu aja" alias monoton? 
Welcome to our blog, THREEGGERED! Kami siswa kelas XI-3, dari SMA Negeri 1 Kedungwaru, Tulungangung, Jawa Timur akan menyalurkan warna-warni kreativitas cara belajar kami dalam blog ini. Kami percaya bahwa setiap individu memiliki potensi yang luar biasa, dan kami berusaha untuk menggali potensi tersebut melalui berbagai kegiatan positif dan kreatif. Mulai dari kegiatan akademik, seni, musik, olahraga, hingga penelitian ilmiah. Kami melakukan segala hal dengan semangat dan dedikasi tinggi.

Di blog ini, kami akan membawa kalian dalam perjalanan seru melalui galeri karya kami yang bervariasi. Jangan kaget menemukan potret-potret hidup dalam bentuk puisi, lukisan, sketsa, karya-karya seni akademik, dan foto-foto random lainnya yang kami bangun dengan unik dan penuh semangat.

Selain karya-karya kami yang memukau, kami juga akan berbagi keseruan dari kegiatan-kegiatan belajar kami yang menarik. Dari acara ektrakulikuler yang beragam hingga eksperimen di laboratorium yang menyenangkan.  Kami akan mengajak kalian untuk merasakan keceriaan dan kegembiraan kami dalam menjalani kehidupan sekolah di SMA Negeri 1 Kedungwaru.

Jangan lewatkan postingan-postingan menarik kami yang akan datang!
Mari kita jelajahi dan nikmati karya-karya kami yang memukau serta petualangan kami yang tak terlupakan!

Terima kasih telah bergabung dengan kami dan tetaplah bersama kami dalam perjalanan ini.
See ya, Tripplifiers!😉😉

---

Komentar